Rini Jadikan SMPN 128 Sekolah Berkarakter

0
13
Kepsek SMP 182 Pancoran, Jaksel, Dra. Rini Indri Hastuti.

RadarOnline.id, JAKARTA – Sekolah Menengah Pertama negeri (SMPN)182 Pancoran Jakarta Selatan (Jaksel) juara catur putra tingkat Provinsi Daerah Khusus Ibukota (DKI) Jakarta dan maju ketingkat Nasional, Rizky Nurhidayat siswa kelas VII itu telah mengukir prestasi lewat kopentensi olahraga Catur putra.

Kepala Sekolah (Kepsek) SMPN 182 Dra. Rini Indri Hastuti. Mpd saat ditemui Radaronline terkait dengan prestasi siswanya mengatakan bahwa” apa yang sudah diraih siswanya adalah buah dari kerja keras para guru pembimbing, serta dukungan daripada orang tua siswa Dia hanya bisa berdoa dan berharap mudah – mudahan untuk tingkat Nasional Rizky bisa membawa nama harum sekolahnya.

“Alhamdulilah saya sangat bersyukur atas prestasi Rizky untuk SMPN 182, dan tak lupa juga saya ucapkan terima kasih kepada guru pembimbing, serta dukungan dari orang tua, saya hanya bisa berdoa dan berharap semoga untuk tingkat Nasional Rizky bisa membawa nama harum sekolah” tutur Rini kepada Radaronline.id diruang kerjanya kamis (10/6) kemarin.

Bukan hanya itu Dra. Rini juga punya target untuk menjadikan sekolahnya lebih maju dalam berbagai bidang, yang paling utama adalah meningkatkan karakter untuk seluruh warga sekolah, termasuk dirinya pribadi, guru,para stap dan juga untuk para siswa/siswi nya,kegiatan belajar mengajar (KBM) sumber daya manusia nya (SDM), baik itu dari akademis maupun non akademis.

“Target saya kedepan yang paling utama adalah ingin menjadikan sekolah ini sekolah yang berkarakter, dalam Imtaq,berakhlakul Karimah, berbudi pekerti luhur, baik SDM, KBM, dalam bidang akademis maupun non akademis,” pungkas Dra.Rini. (Tim)