Wakil Gubernur Sumsel Buka Besemah Expo Pagaralam

Pagaralam, RadarOnline – Wakil Gubernur (Wagub) Sumatera Selatan (Sumsel), Ishak Mekki resmi membuka kegiatan Besemah Expo dan Festival Besemah di Kota Pagaralam, pada Selasa (31/5/2016) malam lalu.

Kegiatan tersebut digelar dalam rangka menyambut Hari Jadi Kota Pagaralam ke-15.
Dari pengamatan dan situasi dilapangan dalam kegiatan tersebut Wagub meresmikan pembukaan dengan ditandai pemukulan Gong sebanyak 6 kali didampingi langsung Walikota Pagaralam, Hj Ida Fitriati, Wakil Walikota Pagaralam, Novirzah Djazuli dan sejumlah unsur Muspida.

Selian dibuka oleh Wagub, Pemkot Pagaralam juga menghadirkan hiburan rakyat yaitu kehadiran artis ibu Kota Andi /rif yang menghibur masyarakat Pagaralam.

Wakil Gubernur Sumsel, Ishak Mekki dalam sambutannya mengatakan, sangat mengapresiasi kemajuan di Kota Pagaralam. Dalam usia ke 15 tahun pembangunan yang ada sudah sangat pesat disemua sektor insfrastruktur.

” Selamat Ulang Tahun untuk Kota Pagaralam. Jika dilihat dari pembangunan yang ada Pagaralam sudah sangat maju pesat. Diharapkan kemajuan ini akan semakin pesat,” ujarnya.

Sementara Walikota Pagaralam, Hj. Ida Fitriati mengatakan, Pemkot Pagaralam mengucapkan terima kasih kepada Wakil Gubernur Bapak Ishak Mekki atas kehadirannya. “Kegiatan Besemah Expo dan Festival Besemah ini digelar setiap tahun. Kegiatan ini untuk mempromosikan semua keunggulan di Kota Pagaralam. Selian itu untuk mengenalkan seni budaya kota Pagaralam,” katanya. (Rina)

NO COMMENTS