Hamami: SMPN 115 Jakarta Selatan Tetap Unggul

0
62

RadarOnline.id, JAKARTA – Sekolah Menengah Pertama Negeri 115 Tebet Jakarta Selatan (SMPN 155 Jaksel) sedang melakukan perubahan sarana prasarana (Sarpras). Ruang ibadah/musholah yang dulunya kurang luas kini sudah di renovasi dan diperluas, pagar serta gedung sekolah juga ikut dirapikan dengan pengecatan.

Salah satu tukang yang sedang melakukan pengecatan ketika ditanya kapan mulai ada pengerjaan tersebut mengatakan sekolah tersebut sejak awal Mei 2016 dilakukan perbaikan Sarpras.

“ Saya disini cuma mengerjakan saja, kalau kami bekerja sih sudah sejak pertengahan bulan Mei lalu. Katanya biar rapi, dan nyaman untuk ibadah di bulan Ramadhan ini,” ujar salah satu tukang yang tak mau menyebutkan namanya tersebut.

Kepala Sekolah SMPN 115 Tebet, Jaksel, Drs. H. Hamami Mpd ketika ditemui diruang kerjanya terkait hal tersebut mengatakan bahwa, bukan Dia yang harus menilai pekerjaan nya tapi orang lain.

Silahkan dilihat sendiri seperti apa dan bagaimana SMPN 115 mungkin dari prestasi para siswa nya, Kegiatan Belajar Mengajar (KBM), serta Sumber Daya Manusia (SDM)nya.

“Bukan saya yang harus menilai pekerjaan saya tapi orang lain, silahkan lihat sendiri seperti apa sekolah ini. Bagaimana prestasi para siswa nya, walaupun kemarin untuk OSN tingkat Nasional Cuma dapat peringkat 4 tapi ya kita syukuri saja, dan soal renovasi Musholah yang hingga kini belum terselesaikan adalah murni partisipasi serta sumbang sih dari orang tua siswa yang peduli dengan pendidikkan,” jelas Drs.H. Hamami kepada radaronline.id.

H. Hamami juga menambahkan bahwa walau untuk tahun ini prestasi siswanya sedikit menurun akan tetapi dengan segenap kemampuan dan tenaga nya ingin menjadikan SMPN 115 tetap unggul baik dalam akademis maupun non akademis.(Tim)