Acara Lepas Sambut Kasie Dinas Pendidikan Kec. Cakung Berjalan Lancar dan Sederhana

0
31

Jakarta, RadarOnline – Acara lepas sambut pejabat struktural dan fungsional dilingkungan Dinas Pendidikan Kecamatan Cakung berlangsung secara sederhana yang digelar di SD Negeri Ujung Menteng 04 Cakung tepatnya dilantai 2 dan dihadiri Pengawas dan juga para Kepala Sekolah di tingkat SDN Kecamatan Cakung, Jaktim, Kamis (3/6/2016) kemarin.

Dalam sambutan singkatnya, Kepala Seksi Dinas Pendidikan Cakung, Ilham Komaruddin mengatakan, bahwa kita adalah keluarga tentunya dibutuhkan kekompakan serta saling bergandengan tangan satu dengan yang lain, katanya.

Ia berharap, supaya segala tugas dan fungsi sebagai kepala sekolah dijalankan dengan benar. Karena jaman sudah mulai canggih, jangan ada yang melakukan pungutan baik berbentuk apapun kepada orangtua murid, harapnya.

Mengingatkan pentingnya perubahan fungsi pada organisasi pemerintah. “Perubahan susunan organisasi pemerintah terkait mutasi dan rotasi serta promosi jabatan sudah selayaknya dipatuhi, sebab Aparatur Sipil Negara merupakan orang yang siap mendapatkan tugas kapan dan dimana saja untuk ditempatkan,” ujar Ilham.

“Tugas apapun yang didapatkan bagi setiap aparat negara, merupakan amanah yang wajib dijaga dan dapat dipertanggung jawabkan,” jelasnya.

Sementara Mantan Kasie Dinas Pendidikan Kec.Cakung, Anwar meminta seluruh kepala sekolah dapat menjalankan tupoksinya masing-masing. Dan Ia juga menyampaikan rasa maaf dan khilaf yang selama 8 bulan menjabat di Kecamatan Cakung, paparnya.

Dalam acara lepas sambut ini serta menjelang bualan suci ramadhan “Saya minta maaf baik dalam perkataan maupun kedinasan,” kata Anwar kepada rekan guru yang hadir dalam acara tersebut. (Ranto Manullang)