Drs. Sukirman : SMPN 73 Ingin Lebih Maju Dalam Imtaq SDM Akademis Non Akademis

0
16

SMP N 73 Tebet, Jakarta. (Foto : dok.radaronline)

Jakarta, RadarOnline – Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 73 Tebet, Jakarta Selatan (Jaksel) kini sudah terlihat tertata lebih rapi. Hal itu terlihat pada saat Radaronline.id menyambanginya beberapa hari yang lalu.

Sekolah yang mendapat Rehab dari Dinas Pendidikkan dari anggaran tahun 2013 itu baru rampung sekitar awal bulan Januari 2016 ini, tiga tahun lebih warga sekolah mengungsi kesekolah lain dan hampir 4 tahun menempati ruangan yang serba terbatas dan apa adanya.

Kepala Sekolah SMPN 73 Tebet, Drs. Sukirman. MMpd kepada radaronline.id mengatakan bahwa sekarang warga sekolah sudah boleh berlega hati sudah bisa menempat sekolahnya walau untuk itu harus bekerja keras merapikan dan membenahi sarana prasarana (Sarpras) agar sekolah terlihat rapi dan nyaman.

“ Sekarang kami boleh berlega hati bisa menempati sekolah kami kembali, Alhamdulilah sekolah sudah rapi sarana dan prasarananya juga sudah terlihat lebih bagus, kegiatan belajar mengajar (KBM) juga berjalan dengan baik saya berharap kedepan SMPN 73 lebih maju lagi menghasilkan tunas – tunas bangsa yang unggul dalam imtaq, akademis non akademis serta berbudi luhur,” tutur Sukirman kepada radaronline.id melalui pesan singkat nya.

Sukirman juga menambahkan bahwa sekolah nya sedang meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM), meningkatkan efektivitas dalam pembelajaran dan inovasi di bidang pendidikkan. (Rani/Res)