KOMPAS Persiapkan Kunjungan Sandiaga Uno ke Krukut

Jakarta, RadarOnline – Komunitas Pemuda Sandi (KOMPAS) berencana akan melakukan kegiatan silaturahmi antara warga di Kawasan Krukut, Taman Sari, Jakarta Barat dengan Bakal Calon Gubernur (Bacagub) DKI Jakarta, Sandiaga Salahudin Uno (SSU), pada tanggal 22 Mei 2016 mendatang.

Ketua KOMPAS, Harto Harianja mengatakan, acara tersebut merupakan kunjungan SSU yang bertujuan untuk memperkenalkan SSU sebagai calon pemimpin Jakarta di yang akan datang.

” Terlepas banyaknya kekecewaan warga di Jakarta terhadap gubernur yang saat ini masih memimpin, kita hanya ingin menawarkan pemimpin alternatif kepada warga. Karena kita melihat dari prilaku Bang Sandi yang santun dan merakyat,” kata Harto di Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (20/05/16).

Terkait acara tersebut, Harto mengaku sudah mempersiapkan acaranya dengan matang.
” Persiapannya sih sudah kompak dari tim ya. Sudah sering rapat sebelumnya untuk kunjungan Bang Sandi,” kata Harto.

Namun, ia sendiri mengaku dalam kunjungan itu tidak ada persiapan khusus. “Persiapan khusus ga ada ya. Hanya persiapan rapat internal tim saja,” tambahnya.

Sehingga, KOMPAS sendiri berharap usai kunjungan nanti warga bisa memilih Bang Uno sebagai Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022.

“Harapannya warga bisa milih Bang Uno nantinya,” jelas Harto.

Lebih lanjut, ia memaparkan dalam kunjungan itu juga KOMPAS akan berencana mengundang Sekertaris Jenderal (Sekjen) Komisi A DPRD DKI Jakarta, Syarif. Namun, kata dia, datang atau tidak Syarif ia sendiri belum memastikan.

“Ya Insya Allah akan diundang (Syarif).Tapi masih dibicarakan oleh tim” tutupnya. (Restu)