Kombes Dwiyono Diganti oleh AKBP Harry Kurniawan

Depok, RadarOnline   –     Markas Besar Polisi Republik Indonesia (Mabes Polri) merotasi puluhan perwira menengah di jajaran Polda Metro Jaya, termasuk beberapa Kapolres di wilayah hukum Polda Metro Jaya.

Dalam surat telegram mutasi Mabes Polri bernomor ST/1056-1063/IV/1016 tanggal 28 April 2016, tercantum ada 4 Kapolres yang dimutasi, diantaranya:

Kapolresta Depok yang semula dijabat oleh Kombes Dwiyono kini digantikan oleh AKBP Harry Kurniawan yang semula menjabat Kabag Binkar Ro. SDM PMJ.

Sedangkan, Kombes Dwiyono menduduki posisi baru sebagai Kapolres Metro Jakarta Pusat, menggantikan Kombes Hendro Pandowo yang kini menerima jabatan baru Anjak Madya Bid Pidum Bareskrim Polri (dalam rangka Dik Lemhannas II 2016).

Kapolres Metro Jakarta Selatan yang semula dijabat oleh Kombes Wahyu Hadiningrat digantikan oleh Kombes Tubagus Ade Hidayat, SIK Kapolresta Pontianak Polda Kalimantan Barat.

Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok yang semula dijabat oleh AKBP Hengki Haryadi kini digantikan oleh AKBP Hanny Hidayat. Hengki akan menempati posisi baru sebagai Wadirkrimsus Polda Metro Jaya.   (Maulana Said)