Polda Metro Jaya Ringkus Pelaku Mutilasi Nuri

Jakarta, RadarOnline       –    Kusmayadi alias Agus alias Petrus (31), pelaku mutilasi terhadap Nur Astiyah alias Nuri, yang tak lain adalah istri sirinya di Cikupa, Tangerang, Banten, berhasil diringkus Sub Direktorat Kejahatan dan Kekerasan (Jatanras) Polda Metro Jaya yang dipimpin langsung  oleh Direktur Reserse Kriminal Umum, Komisaris Besar Krishna Murti di Rumah Makan Padang Sari Bundo, Jalan Masrip, Karangtilang, Surabaya, Jawa Timur, pada Rabu (20/4/2016) siang.

Ibunda Nuri, Saida (52),  mengaku terpukul karena kepergian putrinya yang tragis dalam kondisi hamil dimutilasi oleh suaminya. Terlebih, hingga saat ini polisi belum dapat memulangkan jenazah Nuri kepada pihak keluarga karena alasan penyelidikan

“ Dia (Kusmayadi alias Agus) telah melenyapkan nyawa anak saya dengan keji. Ia meminta kepolisian untuk menjatuhkan hukuman seberat-beratnya. Kalau bisa hukuman mati,” kata Saida, di Desa Kadujajar, Kecamatan Maliping, Lebak, Banten, Kamis (21/4/2016).

Saida mengungkapkan bahwa putrinya (Nur Astiyah alias Nuri) dikenal ramah dan baik.

Untuk diketahui, Nur Astiyah alias Nuri (30), wanita hamil tujuh bulan ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan. Tangan dan kakinya dipotong di rumah kontrakan di Desa Telaga Sari, Cikupa, Tangerang, Rabu (13/4/2016) lalu.   Dan pelaku mutilasi Nuri adalah suaminya, yakni Agus alias Kusmayadi alias Petrus.  Terjadinya mutilasi lantaran pelaku diduga sakit hati.  (Rbp/Yen)