Satprov Denma Lantamal VI Atur Lalu Lintas

Anggota Satuan Lantas Kepolisian Sektor Ujung Tanah bersinergi bersama anggota Satuan Provost Denma Lantamal VI melaksanakan pengaturan lalu lintas di depan Mako Lantamal VI agar arus lalu lintas lancar, Rabu 20/4/2016. (Dispen Lantamal VI Kapt Laut (KH) Suparman Sulo)

RadarOnline.id, MAKASSAR – Anggota Satuan Provost (Satprov) Denma Lantamal VI bersama Polisi Unit Lantas dari Polsek Ujung Tanah Kota Makassar bersinergi bersama  melaksanakan pengaturan lalu lintas di depan Mako Lantamal VI untuk mengurai kemacetan  arus lalu lintas yang sering terjadi saat waktu pagi dan sore hari, Rabu (20/4).

Kegiatan itu rutin dilaksanakan setiap hari guna memperlancar arus lalu lintas dan mengurangi kecelakaan yang sering  terjadi di lokasi tersebut.

Pantauan Radaronline, puncak kemacetan sering terjadi di pertigaan Mako Lantamal VI Khusus hari Senin dan Sabtu petugas justru akan semakin meningkatkan kinerja, khususnya dalam mengatur arus lalu lintas. Kegiatan itu rutin dilaksanakan setiap hari guna mengurangi kecelakaan yang terjadi di lokasi tersebut.

Apalagi puncak kemacetan sering terjadi di waktu sibuk jam Kantor. (Bachtiar Barisallang)

NO COMMENTS