Dua Smartphone Terbaru Sony Sudah Bisa Dipesan

Jakarta, RadarOnline    –   Sony resmi meluncurkan smartphone terbarunya, Xperia X. Kini ponsel pintar itu sudah tersedia melalui pre-order dari Xperia Store. Kabar ini diketahui langsung dari perusahaan melalui email yang dikirim kepada konsumen.

Dalam email tersebut, Sony juga mengatakan bahwa pre-order akan datang dengan ‘Penawaran Eksklusif’, meskipun perusahaan tak mengungkapkan yang sebenarnya.

Tawaran eksklusif yang datang melalui surat elektronik tersebut, hanya diperuntukkan pada perangkat Sony Xperia X dan XA beserta aksesoris Xperia Ear.

Seperti dikutip dari Okezone Techno, Senin (18/4/2016), Sony mengungkapkan bahwa Xperia X mengandalkan fitur kamera tercepat diklaim mampu mengambil gambar hanya dengan 0,6 detik.

Di mana, manufaktur asal Jepang itu juga dikabarkan bakal merilis sebuah tayangan iklan untuk smartphone Xperia X yang berfokus pada kecepatan perangkat kamera.

Sementara itu, Xperia XA dan X sama-sama mengusung layar 5 inci. Namun X memiliki prosesor MSM8956 Snapdragon 650, 6-core, dual-core 1.8 & quad-core 1.4 GHz, sementara saudaranya mengusung MT6755 Helio P10, 8-core, 2 GHz.

Tak hanya itu, X membawa kamera 23 MP, sedangkan XA dibekali 13MP. Baterai X lebih besar dengan kapasitas 2620 mAh. XA hanya membawa baterai 2300 mAh. Belum diketahui berapa harga yang dipatok smartphone itu. (Ok/Res)

 

NO COMMENTS