Hari Ini, Taksi Blue Bird Gratis

Jakarta, Radaronline   –   Unjuk rasa penolakan Uber Taksi dan Grab Uber yang dilakukan oleh para sopir taksi dan angkutan umum membuat pengguna armada taksi merasa kecewa. Terlebih adanya aksi anarkis dara para demonstran.

Salah satu perusahaan taksi yakni Blue Bird pun mengambil langkah cepat. Perusahaan berlambang burung biru itu pun akan menggratiskan angkutannya selama 24 jam pada Rabu (23/3/2016) besok dan mulai berlaku pukul 00.00 WIB.

“Besok, kami akan menggratiskan angkutan taksi reguler selama 24 jam di Jakarta dan sekitarnya,” ujar Komisaris Blue Bird Group, Noni Purnomo, dalam konferensi persnya Selasa (22/3/2016).

Menurutnya, layanan gratis itu komitmen perusahaan terhadap layanan transportasi yang hari ini terganggu. Selain itu, dia menambahkan perusahaan tidak melegalkan unjuk rasa pengemudi di Jakarta hari ini, dengan mengatakan telah mengimbau kepada pengemudi untuk tetap beroperasi.

“Yang melakukan unjuk rasa itu bukan serikat pekerja Blue Bird, tapi Paguyuban Pengemudi Angkutan Darat (PPAD),” tambahnya.

Menurutnya, perusahaan transportasi tersebut menyayangkan adanya unjuk rasa yang dilakukan para pengemudi taksi Blue Bird.

Ia menambahkan, pihaknya juga tidak menyetujui adanya anarkisme dalam bentuk apapun yang terjadi selama unjuk rasa berlangsung.

Perusahaan juga akan memberikan sanksi tegas kepada para pengemudi yang terbukti melakukan unjuk rasa secara anarkis.  (Ant/Res)

NO COMMENTS