Dharma Pertiwi Daerah G’ Joy Sailing Dengan Kapal Perang

0
9

Makassar, Radaronline    –  Ibu-ibu Dharma Pertiwi daerah G Sulawesi Selatan di ajak Joy Sailing ( berlayar gembira) mengelilingi pulau-pulau yang ada disekitar perairan Makassar. Selama pelayaran para pengurus Dharma Pertiwi terlihat sangat gembira dan sibuk berselfie ria diatas KAL BIRANG.

”Ini merupakan pengalaman pertama berlayar diperairan Makassar dengan kapal perang milik TNI AL,” ungkap  Ketua Persit Chandrakirana,  Bella Agus Surya Bhakti.

Joy Sailing ini bagian dari kegiatan Olahraga bersama yang dilaksanakan di  Lantamal VI, kemarin.  Olahraga bersama ini merupakan salah satu kegiatan rangkaian HUT Dharma Pertiwi yang ke-52.  Kegiatan ini dilaksanakan sebagai sarana silaturahmi antara ibu dharma pertiwi yang ada di Makassar.

Olahraga bersama diawali dengan foto bersama dilanjutkan senam Aerobik bersama, jalan santai dengan route start dari Dermaga Layang Mako Lantamal VI, pantai Jalaria, jalan Protokol Mako Lantamal VI, finish di Driving Range Mako Lantamal VI. Jalan santai diawali dengan pelepasan bendera start oleh masing-masing Wakil Ketua Dharma Pertiwi daerah G.

Selain aerobic dan jalan santai, untuk lebih memeriahkan olahraga bersama ini, Ibu-ibu perwakilan Dharma Pertiwi ditantang untuk mengikuti beberapa lomba  seperti Lomba Bakiak.

Acara ini juga dimeriahkan oleh iringan musik Band dari Lantamal VI dengan penyanyi dari perwakilan ibu-ibu Dharma Pertiwi. Suasana kebersamaan dan keakraban juga terlihat dengan penampilan ibu-ibu pada saat joget bersama mengikuti alunan musik.

Hadir dalam olahraga bersama ini, Ketua Korcab VI Jalasenastri Armatim  Endang Yusup,  Ketua Persit Chandrakirana Bella Agus Surya Bhakti Ketua Pia Arga Garini Dody Trisunu, Dr. Ir. Majdah Agus Arifin Nu’mang selaku penggerak PKK Provinsi Sulsel, Pengurus Ibu-ibu  Bhayangkari serta Pengurus IKKT.   (Tiar/Yen)