Wakil Bupati Jember Lantik Guru Ngaji

Jember,  RadarOnline   –    Pada Sabtu (12/03/2016) bertempat di Pondok Pesantren Kasyiful Ulum Rowotamtu. Kecamatan Rambipuji, Jember, Jawa Timur, seluruh pengurus Forum Asosiasi Antar Guru Ngaji (Fastra Aji) dari tingkat Desa, Kecamatan dan Kabupaten hadir pada acara MUFAS.

Dihadiri kurang lebih 1000 undangan diantaranya para pejabat pemerintah, kepolisian, TNI, Camat dan Kepala Desa setempat. Tidak ketinggalan Mas Iqbal, anggota DPRD Jember dan politisi PPP juga hadir pada acara ini.

Acara tersebut dibuka pada jam 08.30 WIB dan diawali dengan pembacaan ayat suci Al- Qur’an oleh Ust.Mansyuri.   “Suara ustad yang menyentuh qolbu dengan harapan acara ini  berjalan mendapat ridho dari Allah SWT,” tutur salah satu panitia kepada Radaronline.

KH.Fathullah Fadholi selaku Ketua Umum Fastra Aji dalam kata sambutannya  menyampaikan agar kebersamaan ke depan terjalin dengan baik antara ulama dan umaro untuk menuju Jember Baru Jember Bersatu bersama Bupati dan Wakil Bupati Jember yang baru.

Pada kesempatan itu disampaikan salam permohonan maaf dari Bupati Jember Dr.Faida,MMR yang tidak bisa hadir dikarenakan tugas ke Jakarta. Akan tetapi alhamdulillah Wakil Bupati yaitu KH.A.Muqiet Arief bisa hadir. Ucapan selamat datang dan terima kasih kepada Wabup dari Ketua Umum sambil mengakhiri kata sambutan.

Wakil Bupati pada acara ini mengukuhkan dan melantik pengurus Fastra Aji Kabupaten Jember periode 2016 sampai 2021. Kiyai Muqiet sangat mendukung program-program dan peningkatan kinerja lembaga demi kesejahteraan nguru ngaji kedepannya.   (Husnul)

 

NO COMMENTS