Jaringan Tumbang, Path Minta Maaf Lewat Twitter

0
92

Jakarta, Radaronline   –  Jejaring sosial Path mengalami gangguan sejak Kamis (3/3/2016) malam dan hingga Jumat (4/3/2016) siang masih belum dapat diakses. Terkait gangguan pada tadi malam Path berjanji akan memperbaikinya dalam kurun waktu 12 jam.

Di akun Twitter @PathService tersebut, Path menyebut sudah melakukan upaya terbaik untuk memperbaiki masalah teknis tersebut dan meminta maaf atas gangguan yang terjadi. “We are doing our best efforts to bring it back as soon as possible. We deeply apologize for the interruption,” tulisnya.

Layanan Path tumbang sejak pukul 21:30 WIB, pada  Kamis (3/3/2016) malam, saat itu Path menyebut kalau perbaikannya akan membutuhkan 12 jam. Namun Path mengkoreksinya pagi ini, dan menyebut kalau perbaikannya akan membutuhkan tambahan 10 jam.

“We regret to inform the maintenance takes longer than we expected. Bringing Path back can take up to 10 hours from now. Updates will follow,” tulis mereka di akun Twitter resminya.

Saat layanan media sosial itu tumbang, para penggunanya ramai-ramai mengeluh di layanan pesaingnya, Twitter. Bahkan di jejaring mikroblogging itu kata Path sempat menjadi trending topic.

Twitter pun memanfaatkan momen tumbangnya Path itu untuk mempromosikan fitur terbaru di layanannya, yang sudah mendukung posting animasi GIF. “Daripada sebal karena ada yang lagi down, lebih baik kita pesta GIF, kita baru rilis emoji,” kicau @TwitterID.   (Det/Res)