Temuan Mayat Laki-laki Gegerkan Warga Cengkareng

Jakarta, Radaronline    –   Amran Ramjan (45), ditemukan tewas dirumah kontrakannya di Jl.  Masjid Istiqomah, Kelurahan Duri Kosambi, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat, Sabtu (27/2/2016).

Mayat Amran pertama ditemukan oleh Usman (45) dan Linda (41), warga Cengkareng, Jakarta Barat.  Kabar penemuan mayat ini menggegerkan. Warga pun langsung melaporkan penemuan mayat ke polisi.

” Jajaran Polsek Cengkareng, Polres Metro Jakarta Barat segera mendatangi tempat kejadian perkara,” kata Humas Polres Jakarta Barat Kompol Herru Julianto.

Kompol Herru menjelaskan, korban pertama kali ditemukan oleh Usman dan Linda. Keduanya melaporkan temuan mayat di sebuah rumah kontrakan.  Polisi pun langsung meluncur ke lokasi dan melakukan identifikasi terhadap korban.

Korban Aman diketahui tinggal sendiri.  Dan pria paruh baya itu pun juga diketahui  satu tahun terakhir ini mengidap penyakit ginjal.

Tim Identifikasi Polsek Cengkareng memeriksa jenazah Amran.  “Tak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh Amran,” tandas Herru.    (Dri/Yen)

 

NO COMMENTS