Kepsek Sugino: SDN Kebon Baru 09 Tebet Bisa Maju

Sugino Spd., Kepsek SDN Kebon Baru 09 Tebet (kiri) dan 3 siswa PKL dari SMKN 8 Jakarta. (Foto : dok.radaronline).

Jakarta, Radaronline   –   Siswa Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 8 Pejaten Pasar Minggu, Jakarta Selatan (Jaksel), malakukan Praktek Kerja Langsung (PKL) di Suku Dinas (Sudin) Pendidikan Wilayah II Jaksel.

Siswa yang PKL itu kerjanya adalah membantu Sudin untuk melakukan pendataan barang inventaris Negara yang dikelola oleh Sekolah Dasar Negeri (SDN) di Sudin Pendidikan Wilayah II tersebut.

Para siswa PKL melakukan pendataan di SDN Kebon Baru 09 Tebet, Jaksel pada Senin (22/2/2016). Berdasarkan pantauan Radaronline, siswa yang melakukan pendataan tersebut sebanyak tiga orang perempuan.

Sarah, Devi dan Sinta, tiga gadis cantik yang ramah dan santun itu ditunjuk oleh sekolahnya untuk membantu Sudin Pendidikkan Wilayah II mendata barang-barang yang sudah diinventariskan kesekolah tersebut dari tahun 2014 sampai 2016.

Kepala Sekolah SDN Kebon Baru 09 Tebet, Sugino Spd., yang baru dimutasi itu menjelaskan bahwa sudah dua hari ini para siswa SMKN 8 mendata barang yang ada disekolahnya.
“Memang sudah dua hari ini mereka ada disekolah untuk mendata barang-barang inventaris yang ada dari tahun 2014 sampai 2016. “Mereka bertugas mengumpulkan data barang untuk dilaporkan ke Sudin,” jelas Sugino kepada Radaronline.

Ketika ditanya apa program-program kedepan dengan sekolah yang baru dipimpinnya kurang lebih sebulan yang lalu itu, Sugino mengatakan bahwa sama seperti yang lain, tentunya berkeinginan sekolah yang dipimpinnya sekarang lebih maju dari yang lain, kondusif dan nyaman.

“Untuk sementara tentunya saya hanya berkeinginan sekolah ini bisa lebih maju, kondusif, dan nyaman,” tutup Sugino. (Ran/Res)

NO COMMENTS