Kapolresta Depok : Narkoba Ancaman Masa Depan Bangsa

0
8

 

Depok, Radaronline  –  Kapolresta Depok,Komisaris Besar Polisi Dwiyono membenarkan, bahwa narkoba dinilai sebagai dimasa depan bangsa ini, sebab peredaran narkoba di Kota Depok sepertinya masih saja tinggi, ini tercatat

dalam kurun awal tahun ini saja sudah banyak kasus yang ditangani oleh jajaran Polresta Depok. Seperti dari Januari hingga saat ini, sejumlah 35 kasus narkoba berhasil diungkap.

Selain itu sebanyak 40 orang tersangka turut diamankan, dimana tiga orang diantaranya ialah perempuan. Ini adalah kasus narkoba yang sudah ditangani oleh Satuan Res Narkoba Polres dan dijajaran polsek se-kota Depok,” ujarnya kepada wartawan, dikantornya.

Dwiyono menjelaskan, bahwa sebagai barang bukti, pihak kepolisian telah mengamankan sejumlah 3.318 gram ganja senilai Rp11 juta dan 75 gram narkoba jenis sabu-sabu bernilai Rp127 juta.

“Selain itu, kami juga menyita sejumlah senjata tajam (sajam) dan senjata api (senpi). Karena itu jika dijumlahkan total barang bukti berjumlah senilai Rp138 juta,” jelasnya.(Maulana Said)