Jokowi Ngabuburit Bersama Masyarakat di Hibur Band Wali

Depok Radaronline

Juru Bicara Tim Pemenangan capres dan cawapres Jokowi-JK se -Jawa Barat, Waras Wasisto, menerangkan, karena Depok sebagai kampanye terakhir capres dan cawapres dengan nomor urut dua itu karena Depok lebih dekat ke Jakarta. Target masyarakat yang hadir kampanye ini sebanyak 5000 orang. Karena kampanye ini berakhir pukul 17.00 maka pihaknya menyediakan takjil untuk buka puasa.

“Benar hari ini  Grup band Wali menutup kampanye terakhir Jokowi-JK di Jawa Barat. Sedangkan grup band Slank dan D’masive sedang mempersiapkan diri untuk kampanye besok di Gelora Bung Karno,” terangnya kepada wartawan Jumat (4/7/2014), di lapangan Irekap, Cilodong, Depok, Jabar.

Menurutnya, bahwa kampanye dengan menampilkan grup band tersebut merupakan kampanye dengan konsep soft campaign. Dengan konsep itu maka masyarakat terhibur dalam menghadapi kampanye pilpres.

“Kampanye ini mulai pukul 14.00 – 17.00 WIB. Nah, Pak Jokowi hanya 10 menit akan memberikan arahan kepada masyarakat. Selebihnya menghibur masyarakat,” tutur Waras.

Waras menambahkan, sebelum menghadiri acara Ngabuburit Band Wali di Cilodong, Pa Jokowi,  mengunjungi  mall ITC, dan Depok Town Square (Detos), bahkan sempat membeli baju koko.

“Karena kunjungan ke Depok sebagai bentuk rangkaian penutup perjalanannya melakukan kampanye di Jabar,” ujarnya. (Maulana Said)